Wednesday, September 21, 2011

Self Healing, Biarkanlah Tubuh Kita Memperbaiki Dirinya Sendiri

SELF HEALING
BIARKANLAH TUBUH KITA MEMPERBAIKI DIRINYA SENDIRI
Penyembuhan dengan cara sederhana dengan Tidak Melakukan Apapun
Pengalamanku 26 tahun yang lalu
Sore itu aku pulang ke kontrakan dengan badan serasa rontok, 2 hari 2 malam aku kerja di lapangan dan nyaris tidak tidur !
“Tenang ” kataku dalam hati, Sampai di kontrakan nanti tinggal panggil mama Amoy, seorang dukun beranak yang juga Ahli Urut, dan dengan tangan saktinya pegal dan nyeri di tubuhku semuanya pasti beres !
“Saya baru sembuh dari sakit Om” kata mama Amoy “Saya sakit gara gara mengurut badan Om satu minggu yang lalu” lanjut nya
“Om supaya badannya gak nyeri dan sakit, saat akan tidur, badannya di KENDORKAN, jangan Meregang, biar Otot dan badan kita ber Istirahat, coba, nanti saat bangun badan kita pasti lebih segar dari saat sebelum tidur !”
Dengan lunglai akupun pulang, segera mandi dan langsung berbaring di tempat tidur, Sesuai anjuran aku KENDORKAN badanku dan tidak Meregangkan Otot ku yang nyeri dan Benar benar RILEK, aku Tertidur !
Pagi itu aku bangun saat matahari sudah tinggi, dan AJAIB, badanku terasa segar, nyeri serta pegal yang kurasakan sebelum tidur telah hilang sama sekali !
Terima Kasih Mama Amoy, anjuranmu aku mengartikannya sebagai :
BIARKANLAH TUBUH KITA MEMPERBAIKI DIRINYA SENDIRI
Metode sederhana dengan Tidak Melakukan Apapun
Sejak saat itu Anjuran itu makin saya hayati dengan pemahaman yang lebih dalam dan kujadikan Pegangan / Metode dalam menghadapi penyakit apapun.
Aku sudah tidak pernah merasakan Pegal dan Nyeri Otot berkepanjangan lagi karena saat bangun tidur selalu lebih segar dibanding sebelum tidur
Ada 3 macam penyakit ku yang lain yang penyembuhannya dibantu oleh Metode diatas yaitu :
1.  Maag, aku sudah sembuh total
2.  Mata Ikan di telapak kaki, hilang tanpa berbekas
3.  Sinusitis, teratasi dengan tak terjadi Radang


Motto nya adalah :
KALAU SAKIT BEROBATLAH KE DOKTER
kemudian
BIARKANLAH TUBUH KITA MEMPERBAIKI DIRINYA SENDIRI

Cikupa, 23 juni 2011

No comments:

Post a Comment